MEDAN - Sekretariat DPRD Kota Medan mengikuti Penyuluhan Pengelolaan Arsip Dinamis Daerah Kota Medan Tahun 2025, Selasa (20/03/2025).
Penyuluhan pengelolaan arsip dinamis ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kemampuan individu atau kelompok dalam mengelola arsip secara efektif dan efisien, sehingga dapat menjamin ketersediaan arsip untuk keperluan operasional dan sebagai bahan akuntabilitas kinerja, khususnya di masing-masing unit kerja pada Sekretariat DPRD Kota Medan. Penyuluhan ini juga bertujuan untuk menjaga keautentikan, keutuhan, keamanan, dan keselamatan arsip.
Kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Badan Musyawarah DPRD Kota Medan ini dibuka oleh Kepala Subbagian Tata Usaha dan Kepegawaian Sekretariat DPRD Kota Medan, Syafruddin, S.H., mewakili Sekretaris DPRD Kota Medan, dan dihadiri ASN dan PHL di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Medan sebagai peserta penyuluhan, serta narasumber dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Medan.
(SMARTWAN)